LOVE STORY

On Rabu, 18 September 2013 0 komentar



    BLACK INK
  rrh.jpg hari yang cerah untuk memulai aktifitas disebuah kota besar bernama Tokyo ,namaku  uzumaki naruto .kata teman teman aku anak yang pintar,ceria,ramah,murah senyum dan hyperaktif .kini umur ku 16 tahun ,aku bersekolah di konoha senior high schoolatau sering disingkat (KHS) ,itu adalah sekolah elit hanya untuk  orng orng kaya dan terpandang.jelas saja aku bisa masuk ke sana karena keluargaku merupakan  pemilik perusahaan paling berpengaruh sejepang.hari ini aku akan bersiap siap untuk berangkat sekolah.seperti biasa sebelum berangkat aku menyapa ayah dan ibuku
.”pagi...ayah ibu ..”sapa ku dengan wajah penuh senyuman.”pagi naruto/pagi sayang”kata ayah dan ibu bersamaan.”semangat sekali hari ini naruto  sayang,apa ada yang istimewa hari ini,hm ?”tanya ibu sambil menyiapkan sarapan pagi.kuambil roti , kuberi selai strawberry kesukaanku .”tidak ada yang sepesial kok bu,hanya saja teman lama ku yang ada di amerika akan pindah sekolah kesini..hee”jawabku sambil memakan roti .”ohh..ya naruto bagaimana sekolahan mu “kata ayah sambil menghentikan aktifitasmembaca koranya dan melirik keaarahku .
”tak ada masalah baik baik saja ayah”,balasku sambil memberikan senyuman termanisku.”habiskan makanan mu lalu segera berangkat..nanti terlambat”kuanggukan kepalaku lalu kuhabiskan sarapanku.setelah selesai makan dan membawa tas ,aku berpamitan dengan ayah dan ibu.”aku berangkat ayah..ibu..”sambil kulambaikan tangan tak lupa dengan senyum lebarku.kumasuki mobil dengan wajah yang cemberut,”huh..kenapa aku selalu di antar sopir sih?,sekali sekalikan aku ngin diantar oleh ayahdan ibu..”gerutuku dengan menopang dagu.setiap hari saat aku berangkat sekolah selalu di antar oleh sopir pribadi ayah ,karena ayah takut akan terjadi apa apa kepada ku.
”pagi nona naruto!”sapa pak sopir.aku tolehkan kepalaku yang tadinya menghadap jendela mobi lalu kujawab”pagi ....pak sopir”.”bagaimana hari anda nona?”,”seperti biasa..pak masih selalu semangat,kan “kataku .”syukurlah”kata pak sopir.sebenarnya sih aku masih sedikit marah kalau mengingat masalah itu,tapi yasudah lah tak usah difikirkan .karena sibuk dengan pikiranku sendiri ,tanpa kusadari aku sudah sampai digerbang sekolahan.setelah aku keluar dari mobil ,ku langkahkan kakiku penuh semangat rmemesuki gerbang.baru 5 langkah aku berjalan ada orang yang menepuk bahuku.karena terkejut aku berteriak.”akhh...”,”ihh pagi pagi gini udah teriak,sampai mecahin jendela sekolah tuuhh...”katanya sambil menutup kedua telinganya “.
apa apan sih sakura,baru datang udah ngaggetin aku.itu salah kamu tau .huuu..”kataku sambil membuang muka,kulihat sakura dengan nistanya tertawa sambil memegangi perutnya.”apa yang lucu heeh..?”, ”mukamu kalau ngambek lucu banget kaya bakpau rasa srtawwberry...hihihi”..jawabnya masih dalam tertawa nistanya.”huh ..ya udah cepat kita masuk bentar lagi masuk nih..apalagi jam pertama pelajaranya bakoro,guru paling mengerikan sepanjang dunia akhirat...hhhiii”kataku agak lebay.”hiii...lebay banget sih kamu..ya udah kita masuk aja”.kuanggukan kepala lalu kulangkahkan kakiku melewati lorong lorng sekolah yang terlalu luas menurutku.tak beberapa lama berjalan ,kami sampai di depan pintu kelas.kubuka pintu kelas suasananya sangatlah ramai ,seperti biasa.aku dudukkan diriku disebelah sakura ,ia memang sebangku dengan ku.aku dan sakura duduk di deret kedu dari belakang.kuedarkan pandanganku ke seluruh penjuru kelas ,tatapan mataku tertuju pada seseorang yang duduk di bangku pojok depan .seseorang berambut hitam,bergaya rambut pantat ayam ,berkulit putih ,yang sedang membaca buku.ia terkenal sebagai orang paling tampan sekolahan menurut para FGnya.tapi menurutku ia adalah orang paling dingin dan paling menjengkelkan sedunia.
’ih knapa aku malah memikirkan si sasuteme sih’ kusadari guru sudah masuk kelas,dan kelas diam seketika , .tapi ku lihat dia bersama seseorang ,dan sudah kutahu seseorang itu siapa..!yak benar itu adalah teman lamaku ,tapi q pura ppura tidak mlihatnya dengan membaca komik manga kesukaan ku.”selamat pagi anak anak”..kata kakashi sensei,”pagi”serempak semua menjawab..’ada angin apa sensei datangnya tidak telat...”kata ino .”sensei apa sensei tidak tersesat dijalan kehidupan?”kata kiba.kakashi sensei berdehem keras “anak anak hari ini ada  murid baru dia pindahan dari amaerika”.
semua mata tertuju pada sosok yang ada dibelakang kakashi sensei,seseorang berambut merah ,bermata azure,berkulit putih .para wanita yang ada di dalam kelas tapi tidak termasuk aku,teriak terik .”kkkkyyyyaaaa..siaapa itu cakep banget ..”,...”kyaaaa maukah km jadi pacarku...”...”kyaaaa..”..para pria disana tutup telinga semua...takut gendang telnganya pecah.kakashi sensei menggebrak meja..”sudah diam diam..nah perkenalkan dirimu nak!”tanya kakashi sensei..”,baik..,nama saya sabaku no garaa,pindahan dari amerika.”jawabnya dengn muka datar dan nada yang sangat dinginsedingin kutub utara.”apa perkenalanya hanya itu saja..”tanya kakashi sensei,”hn..”mendengar jawaban dari murid barunya kakashi sensei sweatdrop.”nah ada yang mau bertanya..tentang dirinya..sebelum saya lanjutkan pelajaran hari ini”,.garaa apakah kamu sudah punya pacar belumm...?”kata ino dengan mata penuh dengan blink blink..”,”dimana rumahmu..”,minta nomor hp nya dong.”..danbla bla bla.
aku yang sejak tadi hanya membaca buku komik ku ,terganggu karena teriakan para cewek dikelas.ku tengokkan kepalaku kedepan ,kulihat diseblah kakashi sensei garaa tengah melihat ku dan tersenyum keaarahku,ku balas senyuman kepdnya.tiba tiba  suasana kelas menjadi sepi.tiba tiba sakura berbisik kepada ku,”sssttt naru chan apa kalian sudah saling kenal..?”..kujawab”iya kami sudah saling kenal bahkan sudah sejak lama kami saling kenal”.semua mata tertuju kpd ku tat terkecuali si sasuteme dgn tatapan stonixnya..karena  jadi aneh dipandangi seperti itu.kulanjutkan acara baca komikku yang sempat terganggu tadi.lalu kakashi sensei berdehem “ehem..nah sabaku-san silahkan duduk disebelah kiba ,..kiba bisa kau angkat tangan mu”..”baik..”.jawab garaa.garaa tepat duduk di belakang bangku ku.sebelum garaa menuju bangkunya ia berbicarakepadaku.”naru-chan,lama tak bertemu ya.”.dengan tersenyum .kulihat banyak siswi yg pingsan hanya karena senyumanya.
”eehh..i i ya.lama juga ya tidak bertemu.”,jawabku.ia kembali bertanya..”nanti sepulang sekolah apa..aku boleh mampir kerumahmu naru-chan?”,,”tantu saja ,aku malah senag bila kamu berkunjung kerumahku setelah sekian lama..hihihi..”jwabku dengan penuh senyuman ..”baiklah terima kasih.”ia kembali berbicara datar .lalu garaa duduk...”baiklah anak anak kita mulai pelajaran kali ini,buka halaman 67..”kata kakashi sensei..kudengarkan penjelasan dari sensei.tanpa kuperdulikan tatapan tajam dan hawa hitam dari arah depan .yaitu aura dari sasuke.”
‘awas kau sabaku no garaa..naruchan adalah milikku..’iner sasuke..
Teeet teet tet tanda waaktu istirahat.kumasukkan semua buku pelajaranku.”eh..naru-chan kekentin yuk”ajak sakura..”,ayo narucan kita kekantin”ajak ino,tenten,temari.”kutengadahkan kepalaku lalu berdiri.ku tunjukan cengiran khasku.”yoooosh baiklah ayo kekantin”.saat aku hampr sampai didepan pintu kelas,tangan ku di tarik oleh seseorang.”ekhh...ada apa teme narik tanganku..segala aku ma kekantin nih laper..”kutunjukan wajah memelasku agar sasuteme ini segera melepaskan pegangan tanganya.tapi hasinya nihil ia tetap diam tak berbicara sepatah katapun.ia malah menatapku terus,’ada apasih si sasuteme ini’,”tee,,,kau kenapa..oy oy kok diem nanti kesurupan lho..”ejekku..”naru-chan jadi kekantin nggak..klo nggak kami tinggal nih..”kata ino dan sakura.”eh tungguin dong..oi sass lepasin dong aku mau kekantin keburu ditinggal sama ino cs nih..”kataku.sambil mencoba melepas pegangan sasuke.
dilepaskanya tangan naruto,dengan terpaksa.
"aku takkan membiarkan sabaku itu merebutmu dariku.."kata sasuke sambil menyeringai..



TOBE CONTIUNED


                                                                                                                                        

0 komentar:

Posting Komentar